Kamis, 01 November 2012

penting yg relatip

"menurut gw cerita tentang penjual teh
itu keren banget"
"menurut gw, kaum marginal itu sebuah dimensi 
kehidupan yg wajib diceritakan"
"menurut gw tukang jual balon itu
selalu romantis untuk dikisahkaan" 

penting gak penting suatu cerita emang
sifatnya relatif banget.
sayangnya gak semuanya bisa ngukur.
jangankan buat tau mana yg penting
buat orang lain..
hal yang penting buat diri sendiri aja 
sering masih suka nggak paham.

lalu apa yang penting sih?
finally, cara yang paling gampang
buat gw sih  kembali lagi sama
originalitas..

original, hal tersebut nggak jauh-jauh
dari kehidupan gw sehari-hari

misalnya tentang freedom...
didalam bidup gw
freedom itu penting, bahkan bukan cm
tentang kesannya.
tp pesannya jugak...
tapi itu mnurut gw..

karena,
cara pandang kita ternadap suatu cerita
itu sama kayak cara kita memaknai hidup kita sendiri
dari situ kt bisa paham mana yang penting 
dan yang gak penting..

aspek cerita itu ada di
cara pandang gw terhadap banyak hal yang
terjadi pada hidup gw..
caranya ceritain sebuah kesan
yang mungkin gak pernah orang lain alami.

dg begitu cerita-cerita bisa kaya..
melalui orijinalitas pemikiran
yg outstanding...
bukan cuma lataah...

:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar